Design a site like this with WordPress.com
Get started

Ini Kemustajaban Metaverse Sebagai Dunia Virtual

Mengganti ataupun menambah unsur pada sebuah PC memang merupakan satu diantara hal krusial, sebab tambah ke hadap komponen PC perlu diupgrade dengan bagian yang semakin baru. Makin PC yang dikhususkan utk keperluan Gaming atau desain, komponen kudu yang ulung yang siap menjalankan main dan aplikasi berat. Di dalam Update nas teknologi kesempatan ini, admin mau membagikan nas mengenai komponen-komponen penting yang ada dalam PC. Terutama buat awak yang kepunyaan rencana utk Upgrade atau mengganti segi PC, situ wajib mencerap artikel yang ada sampai habis.

Komponen krusial pertama yang perlu engkau perhatikan ketika akan upgrade PC gaming adalah BIKU. RAM atau Random Access Memory yakni salah satu sel penting di dalam sebuah PC gaming. Seandainya kamu menjalankan game repot atau melakukan Live Streaming, kapasitas BINGKAI minimal yang diperlukan setidaknya sebesar 8GB. Akan tetapi kalau ingin memajukan performa yang lebih bagus, kamu racun upgrade RAM PC engkau menjadi 16GB atau lebih. Sebab bertambah kesini main PC menyelingkit spesifikasi PC yang menjulang, dimana BINGKAI berkapasitas 8GB saja tidak akan cukup dan tidak bisa menjalankan game dengan mulus.

Semakin utama kapasitas JENDELA TINGKAP, maka komputer saku atau PC kamu racun lebih puas dalam mengakomodir banyak operasi yang sampeyan jalankan. Namun, perlu diingat bahwa BIKU tinggi juga harus disesuaikan dengan motherboard dan CPU yang situ gunakan. Bagian kedua yang tak kalah berarti dan mesti di upgrade apabila kau ingin mengarungi PC gaming yang high-end pada trend informasi teknologi kali ini yaitu SSD. SSD atau Teguh Stage Drive sendiri merupakan salah satu sel storage yang berfungsi dalam menyimpan fenomena. SSD ni hadir serupa pengganti HDD atau Hard Disk, dimana SSD mengarungi kecepatan membaca dan tulis lebih lekas ketimbang HDD.

Ada beberapa jenis SSD yang melacak digunakan, yakni SSD 2, 5 serta NVMe M. 2. Lamun kamu ingin menggunakan SSD jenis NVMe M. 2, pastikan motherboard kamu telah mendukung & menyediakan slot untuk SSD jenis itu. Dengan memakai SSD, PC kamu bakal lebih teliti serta tempo booting Windows akan rumpang lebih gesit. Komponen berarti selanjutnya sekaligus perlu engkau perhatikan ketika upgrade PC adalah slip grafis. Ketika kamu mau mengganti kartu grafis lama ke yang baru, pastikan monitormu sungguh memiliki resolusi yang cocok.

Sebab kalau kamu mempergunakan kartu grafis yang mengangkat resolusi 4K namun monitor hanya mengangkat resolusi 1080p atau HD, maka pergantian kartu grafis tidak akan terlalu signifikan. Dalam mengganti kuitansi grafis otonom tidaklah rumpil, dimana sampeyan hanya mesti melepas slip grafis tradisional dari motherboard, ganti secara kartu grafis baru, hewan install drivernya. Dan situasi penting belakang yang demi kamu lihat saat upgrade PC adalah CPU. Mengupgrade CPU biasanya juga dibarengi dengan upgrade motherboard. Karena CPU mengarungi tipe soket yang berbeda-beda. Uptech kau menggunakan CPU terbaru, jadi motherboard yang digunakan sajaserta, terus, harus yang terbaru.


Suri jika sampeyan upgrade CPU menggunakan Polisi rahasia Generasi 10, maka motherboard yang sampeyan gunakan kudu mendukung soket 1200 ibarat seri H410, B460, Z490. Hal yang ada tentunya sertaterus, berbeda kalau kamu memakai CPU dr AMD, yang mana motherboard yang kamu manfaatkan juga kudu yang mengangkat CPU AMD. Itu tadi informasi relevan seputar bagian penting tatkala upgrade PC di trend informasi teknologi kali ini, hendaknya bisa bermanfaat dan membantu kamu yang masih panik soal segi PC.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: